monitor users

Rabu, 28 November 2012

cara mendapat uang lewat blog

Inilah yang menjadi inspirasi saya menghasilkan uang dari blog. Biar hanya receh, namun yang mengumpulkannya banyak.Makanya setiap minggu ada saja uang dari komisi iklan yang masuk rekening saya.
Jadi, rahasianya?
1. Buatlah blog sebanyak mungkin. Tidak ada larangan memiliki banyak blog. 
Untuk KumpulBlogger sendiri memperbolehkan iklannya dipasang di 24 blog. Begitu juga dengan Adsensecamp dan lainnya. 
2. Tidak hanya banyak blog. Setiap blog harus mengulas topik yang berbeda. Misal blog saya ini tentang pasang iklan Kumpulblogger, blog yang lain tentang bisnis, investasi, selebritis, bola, politik, dan lainnya.
Itulah pengalaman saya. Blog yang anda baca ini hanya salah satu dari puluhan blog lain yang saya miliki. Walaupun tidak blog saya yang lain pengunjungnya tidak seramai ini, namun tetap menyumbangkan koin alias recehan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar